Reaksi Orang banyak ketika Donald Trump Pidato.

Video ini saya ambil dari channel luar dan Saya tidak tambahkan effek suara.

source


24 Comments

Hery Suprianto · December 31, 2017 at 8:48 pm

Kalau orang islam
Melakukan bom kepada orang orang kristen
Dengan mayat mayat orang kristen bergelimpangan di sana sini
1 umat islam
Tak ada yang menyebut dan mengucapkan allah hu akbar
Islam telah di sikapi oleh allah dengan kalimat kalimat MEREKA ADALAH MUNAFIK…
MEMBUNUH MENGATAS NAMA KAN ALLAH

Loord Khulay · December 31, 2017 at 8:48 pm

Donald bebek tai

Linabudiyanti Yanti · December 31, 2017 at 8:48 pm

Kenapa orang pikun dan cenderung psikopat si donald bebek trump bisa di pilih warga amerika yang konon nya cerdas, canggih dan paling maju… Faktanya punya presiden kayak kakek tua bangka sudah di serang pikun dan tidak mampu mengendalikan tutur bahasanya

Wina Wina · December 31, 2017 at 8:48 pm

Allah maha besar

salamah Senja · December 31, 2017 at 8:48 pm

jadi Macao ganti donal bebek

Siti Kamila · December 31, 2017 at 8:48 pm

trump bangsat

Mukiem Toohh · December 31, 2017 at 8:48 pm

President gendeng

iqbal amirulbahri · December 31, 2017 at 8:48 pm

donald trump menyulut perang akhir jaman,semoga donald trump segera berthobat

Riki Nr · December 31, 2017 at 8:48 pm

Hahaha si kafir emosi denger takbir, dasar iblis pecundang

Dian Fatih · December 31, 2017 at 8:48 pm

fuckin donal triumph,..go to hell,

aisya maisya · December 31, 2017 at 8:48 pm

Tanak plak trump tu kejang kena petir ke

Emil Sinum · December 31, 2017 at 8:48 pm

Kotoran Babi jadi Presiden

Hms Concept Racing Muffler · December 31, 2017 at 8:48 pm

Semoga lekas mati

depp 31 · December 31, 2017 at 8:48 pm

Sedih gue, sedih karna ga ngerti dia ngomong apa.😥

angga saputra · December 31, 2017 at 8:48 pm

Seniper mana seniper

Nazar gost83 · December 31, 2017 at 8:48 pm

Memang dunat truompriuk..
Cucu dajjal.

dhido · December 31, 2017 at 8:48 pm

Gkgkgkgkgk modar sia kafir harbi,,, halal darahnage

Junot Putra · December 31, 2017 at 8:48 pm

FUCK YOU DONAL TRUMP !!!

Cantiknya Jawa Timur · December 31, 2017 at 8:48 pm

Donald bebek gila kali ya. Kok ya ada kaya gitu yang milih. Gua doaain cepet dipanggil aja lah

Ronan olympus · December 31, 2017 at 8:48 pm

Mr.Donald Temperament😠😠 😈😈😈 👹👹👹

NWJ Saka · December 31, 2017 at 8:48 pm

Antem sandal ae donal bebek wi

Samsul Hadi · December 31, 2017 at 8:48 pm

Vidio palsu,. Di sana ga ada yg mengucap الله اكبر, jadi jgan suka bikin berita hoak bisa bisa ente masuk neraka كامفريت

laksemana anel iwin · December 31, 2017 at 8:48 pm

Orang tua gila dnald trump,,
Dajjalnya dunia,,,

Marah Jas · December 31, 2017 at 8:48 pm

Donal trump stupit rasa in tuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *